Skip Main MenuSkip Search Forums

Search Forums

Skip Pendaftaran OnlineSkip Konfirmasi / Role Matakuliah

Konfirmasi / Role Matakuliah

Skip e-Journal

e-Journal

Skip Blog

Blog

blog
Skip Quote Of The Month

Quote Of The Month

" Who never tries can never win a price " (AICGI)
Skip Server Clock

Server Clock

Current Server Time:
WIB
Skip Calendar

Calendar

Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
        1 2 3
4 5 6 7 Today Thursday, 8 December 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Skip Counter

Counter

PAGE VIEW:
Site Meter

Display Pagerank

Berita Kampus

Admin
PENGUMUMAN
by Admin Utama - Tuesday, 11 October 2016, 08:10 AM
 
DIharapkan Kepada Mahasiswa / mahasiswi AMIK INTeL Com GLOBAL INDO Segera Mengisi KRS Tahun Ajaran 2016/ 2017 Karena Perkuliahan Sudah di Mulai...
Diharapkan Menghadap kepada Jurusan Masing-masing

Terima Kasih
Admin
PENGUMUMAN
by Admin Utama - Thursday, 8 September 2016, 10:09 AM
 
PENGUMUMAN
NO. 001/PENG/PAN-TA/AICGI/IX/2016

TENTANG

PROSEDUR SIDANG TUGAS AKHIR T.A 2015/2016



1.Sidang Tugas Akhir akan dilaksanakan pada :
Tanggal : 17 September 2016
Pukul : 08.00 Wib s/d Selesai

2.Berkas Tugas Akhir yang sudah ACC Sidang oleh Pembimbing I dan II dicopy rangkap 2, dan diserahkan ke Panitia Sidang paling lama seminggu sebelum jadwal sidang dimulai (10 Septemberi 2016).

3.Setelah Berkas T.A diberikan, Mahasiswa/i mengambil Formulir Bukti Administrasi ke Panitia Sidang T.A yang akan disetujui/ditandatangani oleh pihak:
a.Adm Keuangan: Pelunasan Uang Kuliah akhir dan Uang Wisuda (PUDIR II)
b.Adm Nilai : Pembersihan Nilai E, dan Nilai D Maks 2 matakuliah (Ka.BAAK)
c.Adm Kemahasiswaan: Denda Sertifikat(Fotocopy + Pembuktian yang Asli disertakan dalam Map Berwarna Biru (MI), Merah (TK) dan Kuning (KA)) dan Denda senam (PUDIR III)
d.Adm Perpustakaan: Bukti bebas biaya perpustakaan dan Sumbangan Buku (Ka.PERPUS)
e.Ketua Panitia Sidang, setelah semua pihak diatas menyetujui.

4.Pendaftaran Sidang T.A dibuka 3 hari sebelum jadwal sidang dimulai ke Panitia Sidang T.A 2015/2016 (Ruangan Bimbingan / Konsultasi)

5.Saat pendaftaran Sidang T.A Mahasiswa/i memperlihatkan Bukti Form Administrasi yang sudah disetujui/ditandatangani semua pihak yang telah ditentukan.

6.Pakaian saat Sidang T.A:
a.Pria : Baju Kemeja Putih-Tangan Panjang-Polos, Celana Dasar Hitam, Dasi dan Sepatu Hitam.
b.Wanita : Baju Kemeja Putih-Tangan Panjang-Polos,Rok Dasar Hitam, Jilbab Hitam (Bagi yang memakai Jilbab) dan Sepatu Hitam.

7.Hadir 15 Menit Sebelum Sidang T.A dimulai.

8.Untuk Pengujian Program, Mahasiswa/i disarankan membawa peralatan masing-masing (Komputer, Laptop, Dll) untuk mengatasi settingan khusus pada programnya.

9.Jadwal Sidang T.A 2015/2016 menyusul diumumkan setelah Mahasiswa/i mendaftarkan diri.


NB: Bagi Mhswa/i yang tidak mengikuti Prosedur dan ,Jadwal yang telah ditentukan, Maka tidak diizinkan mengikuti Sidang Tugas Akhir T.a 2014/2015 ini.
Kisaran, 08 September 2016
Diketahui:

Ketua Panitia Sidang Tugas Akhir





Admin
Buku Panduan Penulisan Tugas Akhir Program Studi Teknik Komputer T.A. 2015/2016
by Admin Utama - Monday, 9 May 2016, 10:05 AM
 
Cover
Admin
Modul Seminar ICT
by Admin Utama - Monday, 22 December 2014, 07:40 AM
 
Modul Seminar "Industri Kreatif Berbasis ICT Sebagai Alternatif Bisnis"
11
Hal-hal yang harus diperhatikan saat berlangsungnya UAS Sem Ganjil 2013/2014
by Ilka Zufria, M.Kom - Monday, 3 March 2014, 05:05 PM
 
Mohon diperhatikan, untuk menyiapkan semua syarat-syarat mengikuti UAS Sem Ganjil Ta.2013/2014

  1. Dipastikan telah mengisi KRS, sehingga mempunyai KRS dan dibawa saat UAS.
  2. Membawa Kartu Ujian
  3. Menyelesaikan Adm Kampus, Minimal Cicilan ke -5 (Bukti Kwitansi)
  4. Memakai pakaian lengkap (Baju: Putih, Celana/Rok: Hitam + Dasi bagi yang Pria)

Jika Mahasiswa/i tidak melengkapi Adm dan Prosedur di atas maka Dosen Pengawas UAS berhak mengeluarkan anda dari ruangan ujian (UAS) untuk segera melengkapi dan mengurusnya.

Terimakasih.

(Edited by M.Lukman Hakim,M.Kom - original submission Monday, 3 February 2014, 08:53 AM)

var vglnk = { api_url: '//api.viglink.com/api', key: 'a187ca0f52aa99eb8b5c172d5d93c05b' };
11
Pengumuman Akademik Semester Genap TA 2013/2014
by Ilka Zufria, M.Kom - Tuesday, 4 February 2014, 12:58 PM
 

Diberitahukan kepada Mahasiswa/i, sehubungan akan berakhirnya Proses Belajar Mengajar (PBM) Semester Ganjil TA. 2013/2014, Maka diinformasikan sebagai berikut:

Ø Libur Perkuliahan Semester Ganjil dijadwalkan pada tanggal 10 s/d 15 Februari 2014

Ø Jadwal Pengisian KRS Semester Genap TA. 2013/2014 tanggal: 17 s/d 21 Februari 2014, dengan syarat sebagai berikut:

· Menyelesaikan Administrasi perkuliahan minimal cicilan ke- 5.

· Membayar Administrasi kemahasiswaan (BEM dan HMJ) sebesar Rp. 48.000,-

Ø Perkuliahan Aktif Semester Genap TA. 2013/2014 dimulai tanggal 17 Februari 2014

Ø Pengambilan KHS Semester Ganjil TA. 2013/2014 dimulai tanggal 24 Februari 2014

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dilaksanakan dengan baik.


Course categories


Skip LoginSkip Kontak

Kontak

amik baru
AMIK
INTeL Com GLOBAL INDO


Jl. Abdi Satya Bakti (Graha Indah)
Telp.(0623) 345 327 Fax (0623) 345 423 Kisaran

Tempat Pendaftaran Rantau Parapat:
Jln. H.Adam Malik (Komplek Cendana Asri)
Telp (0624) 327268 Rantau Prapat

Tempat Pendaftaran Padang Sidimpuan:
Jln. Sudirman No.271 Kel. Timbangan
Telp (0634) 28781 Padang Sidimpuan

Tempat Pendaftaran Galang:
Jln. Perintis Kemerdekaan No. 21
Kota Galang

Tempat Pendaftaran KutaCane:
Jln. Iskandar Muda No.142 Desa Perapat Hulu
Telp. (0629) 522282
Kutacane

Website:
www.amik-intelcom.ac.id

e-Mail:
mail@amik-intelcom.ac.id
Skip Status AkreditasiSkip Latest News

Latest News

  • 11 Oct, 08:10
    Admin Utama
    PENGUMUMAN more...
  • 8 Sep, 10:09
    Admin Utama
    PENGUMUMAN more...
  • 9 May, 10:05
    Admin Utama
    Buku Panduan Penulisan Tugas Akhir Program Studi Teknik Komputer T.A. 2015/2016 more...
  • 22 Dec, 07:40
    Admin Utama
    Modul Seminar ICT more...
  • 3 Mar, 17:05
    Ilka Zufria, M.Kom
    Hal-hal yang harus diperhatikan saat berlangsungnya UAS Sem Ganjil 2013/2014 more...
  • 4 Feb, 12:58
    Ilka Zufria, M.Kom
    Pengumuman Akademik Semester Genap TA 2013/2014 more...
Skip Admin Contact

Admin Contact


*Hotline Services*
Hp:
     
  • 081397238909 (Ilka Zufria);
  • 081397599131 (M.Lukman.H)
  • 08126482907 (Irhandi.F- PSP)
     

e-Mail:

intelcom_ict@yahoo.com

     

Skip Online Users

Online Users

(last 5 minutes)
None
.:: All Right Reserved @2015 by AMIK INTeL Com GLOBAL INDO ::.

[Home]